Sabtu, 21 Desember 2013

SHINee - Colorfull

Hello, akhirnya aku nulis blog satu kali lagi setelah tadi malam nulis juga lewat laptop si Unyil *eh laptop si Kristi maksudnya. And owe mau lanjut mau preview MV barunya si SHINee yang judulnye Colorfull.
Pertama kali tau ni MV dari si Pauziah. Kemaren owe Whatsapp ma dia en we baru tau ada MV si SHINee yang berojol tiba tiba. Kaget banget secara gak ada pemberitahuan ape ape dari si lee so man, en waktu bangun tidur, ntu MV udah nangkring aje gitu. Setelah di kasih beberapa skrinshut dari si pau pau yang memperlihatkan betapa kecenya si Minho en kiyutnya si Taemin.
Setelah itu owe melesat ke TKP a.k.a Yutup buat liat ntu MV. And.... Jeng jeng!!!
yap! MV nya cetar membahana badai ala jambul khatulistiwa nye Sy*hrini.
Di situ kerasa banget nuansa natalnye. Iyelah, secara 4 hari lagi hari natal tiba.
Samaan ama 'adek' seperguruan nye si EXO, mereka juga bikin MV yang nuansa natalnya kerasa banget.
di situ juga di liatin perjalanan mereka selama setahun ini, dari bikin MV sampe pemotretan yang baju nye alay alay dahsyat bikin mata sakit.
Taemin tiba tiba berubah jadi ganteng gitu di MV ini. Walaupun tetep aja si Jamong urutan terakhir jadi cowok paling ganteng, well...setidaknya dia 'ganteng' wkwk.
mereka juga sambil masangin pohon natal gitu. En yang paling so sweet adalah si taemin mukenye ketutupan si Monkey bonekanya dia yang dia pegang :ngakak
yaaaa..mungkin itu dulu cuap cuap owe. Ntar posting lagi, bay bay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar